"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Sabtu, 22 Maret 2014

Saat Gundahmu Datang



Apapun masalahmu ceritakan kepada Allah Swt, satu-satunya tempat curhat yang terjaga dan menjaga kerahasiaan. Biarkanlah mereka memusuhimu karena belum terbuka hatinya dan tidak mau menerima, bisa saja karena dianggap belum mempunyai pengalaman ataupun lainnya. Walaupun niat kamu baik, tapi penerimaan mereka berbeda. Apapun yang dilakukan dimata mereka selalu salah,walaupun kamu diposisi benar, janganlah merasa sendiri. Ada Allah Swt selalu menemanimu.
Dia yang senantiasa menolongmu, suatu saat pasti mereka memerlukan bantuanmu. Apapun hinaan yang kamu terima, jangan menghinanya. Tenang, sabar,tetaplah rendah hati karena Allah Swt tak menyukai kesombongan.

Allah Swt berfirman:
“Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.” (QS. Luqman:18)

Allah Swt berfirman :
“Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang menyombongkan diri.” (QS. An Nahl: 23)

Biarkanlah mereka menghinamu, sabar dan tetap mendekat pada Allah. Roda kehidupan berputar, tak selamanya diatas. Berjalannya waktu, maka roda kita bisa diatas, namun setelah diatas janganlah lupa bahwa kita juga dari bawah. Lelah dan letihmu pastilah mendapatkan ganjaran dari Yang Kuasa, tak mungkin sia-sia. Tetaplah semangat kawan, apapun yang terjadi semua dalam genggaman Allah.

Tangerang, 1 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar