"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Minggu, 29 Maret 2015

JANGAN MANJA! HIDUP EMANG NGGAK MUDAH


Judul Buku     : Jangan Manja! Hidup Emang Nggak Mudah
Penulis           : Ahmad Rifai Rifan dkk
Penerbit         : Marsua
Terbit             : Edisi Pertama, April 2015
Tebal Buku     : 120 hal
Harga              : Rp. 35.000,-

Andai hidup ini mudah, rasanya agak sulit membedakan mana yang sabar dan tidak, mana pahlawan mana pecundang, siapa yang kuat dan siapa yang lemah.

Kesulitan dalam hidup adalah filter yang membedakan antara seorang yang kuat dan yang cengeng, yang tangguh dan yang manja. Andai hidup ini mudah, maka kemenangan tak lagi istimewa. Kemenangan lebih berkesan ketika kita berhasil mengalahkan lawan yang tangguh.

Orang kuat menyikapi masalah dengan kesabaran, sedangkan orang manja menyikapi masalah dengan keluhan. Orang tangguh melihat kesulitan sebagai batu loncatan, sedangkan orang manja menganggapnya sebagai batu sandungan. Orang kuat menganggap masalah sebagai tantangan, sedang orang manja menganggapnya sebagai ancaman.

Buku ini berisi puluhan cerita tentang perjuangan menggapai mimpi. Berbagai rintangan hadir dalam perjalanan, tetapi mental “Jangan Manja” membuat mereka menuntaskan mimpinya dengan elegan.

Alhamdulillah buku “Jangan Manja” merupakan buku antologi saya yang ke 3 bersama Ahmad Rifai Rifai dkk . Deretan personel lengkapnya  Agus Alfaqir- Andrey MP- Ayi- A Mustofa –Belgis HN- Dini NR – DR Dina- Eko PG- Fazar- Galih SP- Hardy- Irma- Irwansyah- Istii- Myu Umul- Muhbitah- Niswah – Novita- Ovin- Riana- Thoriq- Wardah- Wiwiet- Zulvi

Jazakallah khoir selalu atas bimbingan Penulis senior “Ahmad Rifai Rifan” yang tak pelit ilmu, dari awal hingga buku antologi ini terbit. Terimakasih juga kepada teman-teman penulis yang keren, saling support. Senang bisa mengenal kalian semua.


Buat kalian yang ingin memilikinya bisa pesan ke Penerbit Marsua atau hub saya di 0878.81980098






















Penghujung Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar