"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Selasa, 02 Desember 2014

LIFE IS NEVER FLAT



    
       Judul Buku    :  Life Is Never Flat
        Penulis          :  Ahmad Rifa’i Rifa’an, dkk
        Penerbit        :  Marsua Media
        Terbit            :  Cetakan Pertama, November 2014
        Tebal Buku    :  100 halaman
        Harga            :  Rp. 25.000,-



    Alhamdulillah telah terbit buku ini antologi kedua bersama Ahmad Rifai Rifan dkk.  Berawal dari penulis yang terkenal A. Rifa’i Rif’an membuka kesempatan untuk “Kursus Menulis Buku dari Nol”. Masuknyapun diseleksi, kursus ini hingga 4 angkatan kalau tidak salah, karena pesertanya membludak

    Buku "Life Is Never Flat" merupakan tulisan alumni penulis angkatan pertama sebanyak 25 orang. Dari berbagai kalangan ada mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, perawat, karyawan dan lain sebagainya.

    Dalam buku ini menegaskan bahwa setiap manusia yang hidup pasti memiliki masalahnya masing-masing. Dan ujian hidup menjadi penyedap rasa, akankah menjadi bangkit atau terpuruk. Karena hidup adalah sebuah perjuangan. Maka kesulitan dan masalah yang hadir, janganlah membuat kita semakin jauh dari Allah Swt.

    Berbagai kisah nyata dari penulis maupun cerita penuturan orang lain kepada penulis, cerita  yang menggugah jiwa.

    Seorang pemuda yang hidupnya semau gue, minum-minuman, nongkrong, jangankan sholat wajib, sholat jum'atpun sering ditinggalka.Hingga akhirnya hidayah datang pada pemuda ini.(Hal 67)

    Perjuangan seorang istri mempertahankan rumah tangganya, banyak ujian yang dilalui. Bagaimana mereka melalui semua itu. Buku ini menguatkan kita semua, bahwa masalah harus dihadapi.


    Bersama penulis:
    Ahmad Rifa’i Rif’an, Sarylit Grinelda Ginting, Afan Ramdani, Anisa Suhesti, Farida Darwis, Citra Rosiana Lutfi, Ahmad     Zailani, Irma Anggraini Aldi, Suhernah, R Mahendra Putra, Vicky Ahmad ‘Dul’Aziz, Ikhlas Bakri, Alif Jatmiko, Wiwiet     Soekandar, Effendi Saputra, Dedy Achmady, Marisna Anjani K, Silmy Kaffah R, Prasetyani Estuning Asri, Triana Desinta, Riana     Helmi, Isman Anshori, Istika Turmudzi, Dian Mayasari.

    Royaltie penulis disedekahkan 100%. Untuk order bisa sms ke 085648922360 (mbak Fiyah) atau wilayah DKI bisa ke 0878 81980098 (wiwit)

0 komentar:

Posting Komentar