"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Jumat, 28 November 2014

GAGAHNYA GARUDA INDONESIA





 Siapa yang tak mengenal maskapai penerbangan yang satu ini?. Garuda Indonesia sebagai salah satu Maskapai Terbaik Indonesia  yang dapat dipilih karena memberikan pelayanan dan kepuasan  yang prima. 


Pengalamanku menggunakannya pertama kali saat Haji di Tahun 2008. Pertama kali terbang he.. he... hee masih katro. Biar nggak katro banget aku tanya ke teman yang pernah naik pesawat. Sayangnya tak ada selfiku dipesawat Garuda.
Dok Pribadi

Dengan pesawat boeing yang besar dan nyaman, perjalanan selama 9 jam dari Jakarta menuju Arab Saudi tak membosankan. Pelayanan dari kru serta pramugarinya patut diacungin jempol. Mereka sangat sabar dalam perjalanan melayani jamaah haji. Maskapai Garuda Indonesia tak diragukan lagi, sudah menjadi mitra terpercaya dalam membawa jamaah haji.


Terbayangkan oleh kita sebagian jamaah yang sudah sepuh (baca:tua), bagaimana mengunakan fasilitas yang tersedia. Mereka yang tidak tahu bagaimana memakai fasilitas untuk toilet di pesawat, membuat pramugari harus sabar melayani.

Makanan serta minuman yang disajikan kamipun sangat puas, karena tak ada yang namanya perut kelaparan. Sampai-sampai kamipun bingung, baru bangun tidur sudah ditawari kembali menu makannya he he he. Pilihan menunya juga beragam, bisa dipilih mana yang cocok dengan lidah kita.


Selain pengalaman pribadi, dari pimpinan tempat kubekerja juga tak bosannya melakukan perjalanan domestik maupun luar negri dengan Garuda Indonesia. Karena aku yang mendapat tugas untuk memesan tiket. Menurut beliau kursi yang tersedia lebih lega dan jarak kaki lebih leluasa. Selain itu bagasi yang gratis tanpa harus membayar kembali seperti yang dilakukan beberapa maskapai penerbangan lain. 


Karena seringnya beliau melakukan perjalanannya dengan Garuda Indonesia, maka kartu keanggotaan yang disebut GFF (Garuda Frequent Flyer) pun telah dimiliki. Fasilitas dengan menggunakan mileagenyapun dapat dinikmati dengan pengurusan yang sangat mudah. Keuntungannya yang didapat sangat banyak, diantaranya point yang telah dimiliki dapat ditukar dengan tiket pesawat. Mau upgrade tiketpun dapat menggunakan point mileage Gff. Tinggal telpon saja ke reservasi dan tak perlu lama menunggu. Mudah bukan?


Bagi pemburu traveling saat ini ada penawaran yang sangat menarik double mileage & diskon 25 % penukaran award ticket untuk semua rute ekonomi. Promonya tersedia dari tanggal 1 Nov sampai 15 Des 2014, masih ada kesempatan untuk kamu semua yang mau keliling dengan Garuda Indonesia. Dapatkan tiket murahnya, dapat juga kunjungi link Garuda Balikpapan 
  

Jelahi dunia dengan Garuda Indonesia, semakin bertambah point mileagemu, agar keuntungan semakin berlipat.


Tulisan ini disertakan dalam lomba blog Garuda Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar