"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Senin, 05 September 2016

OSB (OMART SMART BRAIN) VITAMIN NUTRISI UNTUK OTAK

OSB (OMAR SMART BRAIN)

Apa itu OSB?
OSB  adalah Nutrisi Otak pertama dan satu-satunya di Indonesia yang didukung software otak kanan, bisa dikonsumsi untuk bayi diatas 2,5 tahun, anak-anak, ibu hamil diatas 4 bulan, ibu menyusui dan , remaja, dewasa, hingga lansia.
Aman sekali untuk tubuh terbuat dari herbal alami asli Indonesia. Kandungan Nutrisi Otak OSB Daun Pegagan yang dikombinasi Jahe Merah & Curcuma yang dapat meningkatkan daya ingat dan konsntrasi hingga 300% serta meningkatkan daya tubuh. Dibuat dengan teknologi tinggi.

Bagaimana cara kerjanya OSB?
OSB bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah ke otak sekaligus meningkatkan pengiriman oksigen ke otak. Sehingga otak menjadi sehat dan menjadikan pikiran bekerja secara maksimal.

Tata cara pemakaian :
Minum menurut aturan pakai yang tertera dalam botol dan kotak. 1  Botol berisi 10 kapsul. Diminum 5x seminggu , istirahat 2 hari (Sabtu & Minggu) . Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan serta banyak minum air putih. Apabila juga mengkonsumsi obat lain, jarak minum osb dengan obat lain minimal berikan jeda waktu 2 jam.

Apakah menjadi ketergantungan?
Sama sekali tidak karena terbuat 100% dari bahan alami, bisa dimaximalkan dengan software

5 Alasan memilih Omar Smart Brain sebagai nutrisi untuk kecerdasan otak :
1. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi
2. Membantu sirkulasi darah ke otak
3. Memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral
4. Tanpa bahan pengawet aman untuk kesehatan
5. 100% Bahan herbal alami terdaftar resmi di BPOM dengan POM TR 043.338.631

OSB membantu anak-anak autis lebih tenang dan konsentrasi belajar lebih tinggi, memperbaiki sistem syarat, menyembuhkan sakit kepala seperti migren vertigo, menurunkan asam urat dan kolesterol, susah buang air, mengurangi flek paru, mengurangi resiko kepikunan, menyembuhkan infeksi saluran kemih dan menghancurkan batu ginjal, mengurangi pegal-pegal dan rematik, menurunkan tekanan darah tinggi.

Ada anak yang rutin konsumsi OSB, mampu menghafal 4 Juz dalam 1 bulan atas ijin-Nya.
Testimony mereka yang sudah mengkonsumsi OSB :


Tertarik dengan OSB, bisa hubungi saya di 087881980098, atau pin bbm 548A0EC6

Salam OSB
Optimis, Semangat, Bahagiaaa

0 komentar:

Posting Komentar