"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Rabu, 14 September 2016

WAKTU TERUS BERJALAN

Berbahagialah yang punya banyak waktu luang. Dan seyogyanya dipergunakan untuk hal yang bermanfaat. Saat menyia-nyiakan waktu, sangatlah sesal yang ada, karena waktu tak mungkin terulang kembali. Sebelum penyesalan itu datang, saat bersama orang-orang yang kita sayangi, gunakan secara maksimal. Jangan berikan sisa waktu.

Sungguh, saya termasuk orang yang menyesali waktu. Tapi tak mungkin akan bisa mengulang kembali.
Saat kulihat anak-anak sudah besar, tak dapat maksimal bersama mereka kala masih kecil. Sering sibuk dengan pekerjaan kantor.
Saat kekasih tercinta tak ada disamping kita lagi, merindukan kebersamaan dengannya yang tak mungkin lagi. Tapi apalah guna sudah menjadi takdir Yang Kuasa.

Kini yang ada haruslah memelihara, menjaga agar tak terulang penyesalan yang ada. Cinta yang utama pada Allah yang mempunyai raga & jiwa kita. Dahulukan waktu untukNya, maka waktu luang akan terjaga, yang dapat kita gunakan untuk orang-orang yag kita sayangi.

Kenangan bersama suami & ayah tercinta Feb 2013


 14 September 2016

0 komentar:

Posting Komentar