"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Rabu, 31 Desember 2014

BYE 2014



Google
Hari ini penghujung kalender 2014, berganti lembaran baru Tahun 2015. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, Engkau berikan keberkahan di akhir tahun dengan turun hujan. Semoga hujan yang Engkau turunkan penuh berkah dan manfaat. Aamiin

Banyak mimpi yang belum tercapai. Namun siapakah yang menjamin umurmu akan sampai besok? Tersenyum hati kecilku. Kematian sekali lagi yang mengingatkan diri.

Saatnya untuk evaluasi diri serta instropeksi kembali, akan waktu luang yang telah dilalui kemarin. Dalam jam, hari, bulan waktu luang diberikan oleh-Nya. Banyak waktu yang dilalui tanpa makna, tanpa manfaat. Dan waktu tak mungkin ditarik kembali. Hanya janji dan janji untuk memperbaiki diri. Ampuni kami Yaa Allah.

Bila banyak mimpi belum terwujud, banyak yang menjadi alasan tertunda :
-    Bisa jadi karena kurang kerja keras
-    Bisa jadi karena kurang berdoa,mendekat pada-Nya
-    Bisa jadi karena Allah menunda disaat yang tepat
-    Dll

Maksimalkan waktu, tenaga yang ada, Allah first, Allah again, Allah continues.Pintu yang satu tertutup, ketuk pintu yang lain di jalan kebaikan.

Perbaiki mimpi dan Raih kembali dengan menata dan berkaca pada kegagalan di tahun sebelumnya. Tetap Fokus,usaha,kerja keras,doa, bahagiakan orang yang kau sayangi, bahagiakan orang yang membutuhkan, semangat ....Tersenyum kukembali menuliskan impian.

Bismillah .... Semangat menjemput keberkahan Allah di Tahun 2015.



0 komentar:

Posting Komentar