"MENULISLAH YANG IKHLAS, AGAR ILMUMU TERWARIS, AGAR MATIMU TAK MEMBAWA TANGIS, AGAR MASA DEPANMU TAK MIRIS, KARENA KISAH HIDUPMU SUDAH BERJALAN MANIS" ~FROM KUPER TO SUPER~

Selasa, 03 Maret 2015

KITA PASTI BISA


Google

Bergabung dalam komunitas ini, menjadi rumah kedua kami. Saling mengingatkan, support terasa dekat walaupun tak pernah bertemu. Namun tak semua juga yang betah dalam rumah ini, karena ada peraturan yang harus dilaksanakan, disiplin lapor setiap hari. Ya setiap hari... Bila ini sudah menjadi habits, tak lagi menjadi keterpaksaan namun menjadi kebutuhan.

Malas ah ... karena selalu ditanya sudah kholas atau belum.
Banyak aturan ... memang  mbak Admin ngapain ngatur-ngatur ....
Bisa ganti-ganti status bbm, tapi tak dibalas japri admin.

Yaa... seribu macam yang terkadang membuat kami goyah, sedih, patah semangat dalam perjuangan ini. Ini belum seberapa ...

Namun, masih banyak yang membuat kami bahagia, tersenyum dan bersemangat kembali, setelah mendengar testimoni mereka yang masih terus bergabung. Ini dari member 2910

# Alhamdulillah setelah ikutan ODOJ ada motivasi untuk terus tilawah. Sebelum bergabung kadang baca Al Qur’an nggak tiap hari kalau lagi mood aja (Tanti K)

# Wuahhhh kalau yg dirasakan setelah odoj pasti banyak mbak ... Dan alhamdulillah testimoni dari peserta odoj yang lain biasanya kami rasakan juga disini .Memang betul semua butuh disiplin dan kemauan yang tinggi ... Bahkan halangan tak disangka-sangka dari sekelilingpun ada. Tapi semua kan kembali ke niat yaah... (Ilda)

# Na itu dia...ODOJ sudah melekat dihati...ibarat ada sesuatu yg hilang ketika dalam sehari tidak bersua. InsyaAllah selamanya. Dengan adanya ODOJ..sy sangat salut bisa bertemu walaupun cuma dalam bbm saya mengalami perubahan yang sangat luar biasa..Alhamdulillah (Dhiana)

"Pertama saya masuk odoj, saya pikir odoj suatu mlm (multi level marketing)yang bersifat spritual.tapi ternyata tidak malah odoj lebih dari itu ..odoj membuatku selalu rindu membaca ayat-ayat Alquran. Selalu penasaran akan terjemahan ayat nya...di odoj itu ada cinta ..ketulusan..dan keyakinan..untuk aku yang masih belajar aku senang berada di group ini..mudahkan lah ya Rabb..(Lisna)







Jangan patah semangat karena KAMU PASTI BISAAAA ....

3 Maret 2015

0 komentar:

Posting Komentar